Kamis, 23 Agustus 2012

Pintu Garasi

Pintu untuk garasi atau car port sangat penting bagi sebuah rumah yang membutuhkan untuk memalkir kendaraannya dengan aman. Namun sekarang berjalan perkembangan zaman pintu garasi mengalami perubahan dari bahan bakunya ada yang masih menggunakan kayu dan adajuga besi atau roling dll. Semuanya itu hanya satu demi keamanan dan kenyamanan menyimpan kendaraannya.
Pintu garasi yang tak lengkang digerus zaman dan mempunyai texture natural dan alami hanya bisa diciptakan dari kayu, walau sekarang ada pintu yang menyerupai textur kayu hanya bagian luarnya atau finishing saja. namun masih tetap tak bisa menggantikannya. Desain pintu garasi sangat bervariatif sesuai dengan mode rumah itu, apa mode minimalis, klasik, atau semi minimalis.
Kami mencoba membantu anda untuk menemukan desain pintu garasi yang sangat cocok untuk rumah anda, desainnya sebagai berikut:


Ukuran Pintu garasi yang ideal lebarnya 50 s/d 70 dan tingginya 210 s/d 240 cm.
PEMASANGAN PINTU GARASI.

Pemasangan pintu untuk garasi dibagi menjadi dua type, yang pertama sleding (dorong) dan kedua  lipat. masing masing pemasangan pintu disesuaikan dengan keadaan ruangan/tempat. Untuk memaksimalkan area carpot pintu sebaiknya dipasang sleding (dorong).
Ada berbagai macam rel sleding yang dapat dipasangkan pada pintu dari mulai kelas lokal sampai import, antara lain merk WINA, DAESSON,WUNA dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar